Jumat, 20 Desember 2019

Kewirausahaan di dunia maya

Saya wahyuningtyas salah satu mahasiswi polteka mangunwijaya. Kali ini saya akan bercerita ketika mendapat tugas kewirausahaan yang berkaitan dengan dunia maya. Tugas kewirausahaan kali ini adalah berjualan melalui media sosial. Saya dari kelompok 5, yang beranggotakan Risma, Vyolla, dan saya Sendiri Tyas. Di dalam Kelompok 5, saya bertugas menjadi pengelola keuangan, Vyolla menjadi promotor, dan Risma menjadi ketuanya.  Kelompok 5 mendapat tugas berjualan melalui instagram. Selain melalui instagram kelompok kami berpromosi melalui whatsapp. Kelompok kami berjualan masker wajah. Tidak hanya 1 varian masker tetapi ada beberapa varian masker lainnya yang berbeda-beda pula manfaatnya.
Berikut gambar masker wajah yang kelompok kami jual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kewirausahaan di dunia maya

Saya wahyuningtyas salah satu mahasiswi polteka mangunwijaya. Kali ini saya akan bercerita ketika mendapat tugas kewirausahaan yang berkaita...