Minggu, 24 November 2019

Kisah yang menginspirasi

Awalnya youtubers ini mempunyai niat untuk nge-prank ojol dengan memesan 6 buah pizza, namun ditengah perjalanan youtubers ini meng-cancel pesanan 6 pizza yang bernilai Rp. 1.000.000 dan ojolnya merasa sedih karena pesanan di cancel dengan begitu mudahnya. Namun ojol ini tetap sabar dan tanpa marah-marah, ojolnya pergi dari rumah youtubers, youtubers mengejar ojol tersebut dan mengaku kalau ia memesan kemudian meng-cancel pesanan tersebut. Youtubers merasa bersalah dan sekaligus berterimakasih, kemudian ia memberi hadiah kepada ojol tersebut. Setelah ojolnya pergi dari rumah youtubers, ia mengikuti ojol tersebut dan sesampainya di tengah jalan ia terkejut saat ojolnya membagi bagikan pizza kepada orang-orang di sekitarnya.

Menurut saya kisah ini menginspirasi karena bapak ojol tidak marah saat pesanan yang jumlahnya tidak sedikit itu di cancel oleh pengguna ojek online. Selain itu bapak ojol tidak sombong dan tetap berbaik hati membagi bagikan rejekinya kepada orang-orang di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kewirausahaan di dunia maya

Saya wahyuningtyas salah satu mahasiswi polteka mangunwijaya. Kali ini saya akan bercerita ketika mendapat tugas kewirausahaan yang berkaita...